Kiss FM Medan – Pantesan aja Ariana Grande kasih ‘like’ ke postingan foto teaser single barunya Blackpink bareng Ariana Grande, ternyata Ari ikutan nulis lagu kolaborasi itu.

Waktu awal mula Blackpink Official umumkan bakal kolaborasi bareng seorang musisi, di situ Ariana Grande kasih ‘like’ ke postingan itu. Hal ini bikin banyak Blink dan Arianator langsung heboh kalau idola mereka bakal kolaborasi nih. Eh ternyata pas pengumuman lanjutan ternyata Blackpink collabs bareng Selena Gomez.

Teaser demi teaser dirilis sampai akhirnya sebuah fakta baru terungkap saat judul dari single kolaborasinya adalah Ice Cream. Pas Blackpink kasih teaser judulnya, saat itu produser yang terlibat di single itu repost postingan Blackpink dengan menandai beberapa orang yang terlibat di single Ice Cream dan salah satunya adalah Ariana Grande.

“Hit besar! Aku, Franks, dan Teddy jadi gila !!!”dan “Jumlah kekuatan wanita di sini tak tertandingi.”⁣ tulis Tommy Brown yang langsung dibalas sama Ariana lewat repost story “bangga dengan tim, dan sangat bangga dengan ini !!! begitu banyak cinta untuk tim ini dan para wanita ini !!!!”

Duh mo meninggal aja rasanya gitu tau kalau lagu yang bakal rilis nanti kayaknya bakal jadi hits besar nih. Duh nggak sabar nungguin 28 Agustus jam 1 siang waktu Korea nanti yang jadi waktu single “Ice Cream” rilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here