Kiss FM MedanAvengers: Infinity War masih mendominasi layar bioskop tanah air walau sudah melewati masa tayang hampir dua minggu lamanya. Buat kamu yang sudah nonton film ini pasti akan bertanya-tanya di mana Hawkeye dan Ant-Man? Bukankah dua super hero itu masih muncul di film Captain America: Civil War? Bukankah mereka termasuk ke dalam Avengers?

Marvel sempat merilis alasan mengapa Hawkeye tidak muncul di Infinity War melalui komik mereka. Di situ diceritakan kalau Clift Barton telah diselamatkan oleh Captain America dari penjara pemerintah karena Hawkeye menjadi salah satu yang masuk penjara setelah Captain America: Civil War berakhir. Barton memutuskan untuk kembali pada keluarganya dan menjalani hari-harinya secara normal sebagai ayah dan seorang suami.

Lalu bagaimana dengan Ant-Man?

Pertanyaan ini tidak juga terjawab hingga Infinity War ditayangkan. Di minggu pertama penayangan Avengers: Infinity War, Marvel dengan semena-mena merilis trailer dari sekuel Ant-Man yaitu Ant-Man and the Wasp. Tentu saja penggemar jadi kelabakan dan mencari tahu apakah Ant-Man and the Wasp yang akan tayang pada Juli nanti memiliki hubungan dengan film Avengers selanjutnya?

Stephen McFeely, penulis skenario untuk Avengers: Infinity War dan Avengers 4 mengatakan kalau menonton Ant-Man and the Wasp merupakan hal penting sebelum menonton film Captain Marvel yang direncanakan rilis pada tahun 2019. Tak hanya karena Wasp dan Ant-Man ada di Avengers 4, film tersebut juga menjadi kunci untuk memahami apa yang terjadi dalam jagat sinema Marvel.

Jadi, buat kamu penggemar film Marvel, sebaiknya jangan melewatkan Ant-Man and the Wasp yang akan tayang pada Juli mendatang ya, karena McFeely sudah mengatakan kalau hal ini sangat penting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here