Kiss FM Medan – Di tengah kekurangan APD untuk tenaga medis, designer asal Indonesia, Anne Avantie yang terkenal dengan desain kebaya modern yang banyak dipakai artis Indonesia.

Melalui yayasan yang ia naungi, Anne Avantie melakukan gerakan peduli APD dengan memproduksi APD sendiri yang akan disumbangkan untuk berbagai rumah sakit yang membutuhkan.

Dalam keterangan yang diunggah Anne di Instagramnya, Anne menuliskan “Berbagi baju APD (Alat Pelindung Diri) di produksi oleh yayasan Anne Avantie yg dipersembahkan oleh para DONATUR dan TIDAK DI PERJUAL BELI kan” tulisnya.

APD produksi Anne bakal dibagikan ke banyak rumah sakit, tapi bila ada rumah sakit yang membutuhkan bisa melakukan permintaan melalui email anneavantie@yahoo.com.

Anne juga menjelaskan APD yang mereka produksi dalam jumlah terbatas karena mereka bukan pabrik melainkan dikerjakan manual dengan mesin yang terbatas.

Semoga apa yang dilakukan oleh Anne Avantie bisa ditiru oleh penjahit lainnya ya untuk membantu tim medis yang berada di garda terdepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here