Kiss FM Medan – Setelah menang di pengadilan atas kasus KDRT antara dirinya dan Johnny Depp, pemeran Mera dalam film Aquaman, Amber Heard ternyata dapat kabar miring lagi kalau dia dikabarkan telah dipecat dari film kedua Aquaman.

Dalam pemberitaan di Small Screen, Warner Bros memecat Amber karena alasan pelanggaran klausul kesehatan dan kebugaran yang ada dalam kontraknya. Jadi Amber Heard dianggap nggak menjaga badan untuk tetap seperti yang ditentukan di dalam kontrak yang disepakatinya dengan pihak Warner Bros.

Walaupun tidak ada keterangan selanjutnya tapi netizen langsung menyimpulkan hal ini dikarenakan kasus rumah tangganya dengan Johnny Depp yang baru saja selesai.

Ditambah lagi, rumornya Warner Bros tidak ingin ada seorang bintang yang memiliki citra buruk di hadapan masyarakat yang bekerja sama dengan mereka.

Kabar ini sih masih belum dikonfirmasi oleh Warner Bros tapi banyak juga netizen yang berharap kalau posisi Amer bisa digantikan oleh Emily Clarke yang menjadi mother of dragon di serial Game of Thrones di HBO. setuju nggak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here