Kiss FM Medan – Di antara superhero milik Marvel, Doctor Strange emang beda sendiri karena memiliki kekuatan bukan dari kecanggihan teknologi manusia atau alien, kekuatan Strange berasal dari hal magic.

Doctor Strange diperkenalkan Marvel melalui komik yang digambar oleh pada Juli 1963, kini netizen nggak asing lagi sama Strange sejak kisahnya diangkat jadi film yang rilis 2016 lalu dan muncul di Avengers: Infinity War.

Tapi ada yang unik lho ternyata alamat rumah yang dituliskan sebagai alamat rumah Strange yang terletak di 177A Bleecker Street, Greenwich Village, New York beneran adalah sebuah alamat rumah yang menunjukkan sebuah apartemen milik seseorang.

Ternyata itu adalah apartemen tempat tinggal milik sang komikus, Roy Thomas dan Gary Friedrich. Buat yang bingung kok komikusnya namanya beda. Jadi gini, karakter Stephen Vincent Strange aka Doctor Strange emang diciptakan oleh om Steve Ditko bareng opah Stan Lee, namun komiknya dikerjakan oleh om Roy dan om Gary berdasarkan materi yang dibuat oleh om Steve Ditko. Gitu rekan sebaya.

Biarpun belum diumumkan kapan sekuel dari Doctor Strange akan diproduksi dan dirilis, yang penting sekarang admin mau terbang ke New York dulu, mau ketemu om Strange sambil nungguin Avengers: Endgame tayang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here