Kiss FM Medan – Selama karirnya bernyanyi, Billie Eilish selalu tampil dengan style serba baggy. Pakai baju kedodoran, bahkan terlihat seperti anak tomboy yang nggak pernah sekalipun menggunakan setelan sexy layaknya anak remaja seusia Billie.

Bahkan dirinya juga sempat dijadikan brand ambassador Calvin Klein untuk menyuarakan style-nya yang beda dari kebanyakan artis muda yang senang baju serba mini dan ketat. Sampai akhirnya, seseorang ngepost foto Billie bareng fansnya dan memberi komen “Billie is thick!”.

 

Tapi sekelebat komen ini muncul di sosial media, para fans pun mendukung Billie Eilish dengan banyak komen-komen positif dan dukungan. 

Sampai-sampai salah satu America’s Next Top Model, @biticonjustine membela sang peraih Kids’ Choice Award for Favorite Breakout Artist itu.

“Dia memakai pakaian longgar sepanjang karirnya, dan baru sekali dia memakai tank top, Kalian langsung terkejut dan terlalu menghakiminya secara berlebihan. LOL. Kalian semua harus tahu, dia masih 17 TAHUN.”

Hadeeeeh.. baru juga pake tank top, bukan yang gimana gimana juga kan, memang netizen maha bener deeeeeh… keep making good music, Billie!! We Love you!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here