Kiss FM MedanAkad sempat jadi lagunya kak mimin berminggu-minggu buat kodein abang itu, nggak cuma kak mimin aja sih tapi banyak juga yang suka banget sama single dari Payung Teduh ini sampai menjadi hits beberapa tahun yang lalu.

Saking populernya, di mana-mana muterin lagu Akad, sampai di Youtube juga banyak banget yang cover-in. 

Well now… single ini diangkat jadi sebuah film lho rekan sebaya!

Lagu yang menceritakan keinginan seseorang untuk menikahi sang kekasih ini nantinya akan mengangkat indahnya wilayah Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Film ini bakal digarap sama rumah produksi IFI Sinema dan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Perum Perusahaan Film Negara hingga label rekaman E-Motion Entertainment.

Idola kak mimin ternyata jadi pemeran utama di film ini, om Mathias Muchus. Aktor legend Indonesia ini kalau main film pasti bikin mengharu biru deh. 

Om Muchus nanti akan memerankan karakter Abdi, seorang supir taksi online, harus membesarkan dua anaknya sendirian. Kisah cinta akan lebih banyak dimainkan oleh Indira (Indah Permatasari), anak Abdi yang sudah dewasa, dalam pencarian jodohnya.

Sayang sekali, belum ada diumumkan kapan film Akad bakal dirilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here