Kiss FM Medan – Menyusul dari banyaknya festival music di Indonesia yang memilih membatalkan dan juga mengundurkan jadwal mereka karena penyebaran virus Corona, 3 film Indonesia yang rencananya tayang dalam waktu dekat terpaksa memundurkan jadwal penayangannya.

Film pertama adalah KKN di Desa Penari yang seharusnya rilis 19 Maret mendatang terpaksa harus memundurkan jadwal tayangnya sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Nah film kedua yang kak mimin tunggu-tunggu karena dari trailernya aja udah kocak banget, Guru-Guru Gokil yang dibintangi Gading Marten ini juga ambil keputusan buat mundurin jadwal rilisnya yang semula akan rilis April 2020 ini diundur sampai waktu yang belum pasti karena belum ada pemberitahuan tanggal pengganti film ini.

Sedangkan film ketiga ada film reboot dari sinetron akhir 90an, Tersanjung the Movie yang harusnya tayang 12 Maret kemarin tapi akhirnya diundur setelah imbauan dari pemerintah untuk mengurangi aktivitas di ruang publik.

“Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk menghindari keramaian (sosial distancing) dalam beberapa waktu ke depan, dengan berat hati kami memutuskan untuk MENUNDA pemutaran film Tersanjung the Movie,” tulis pihak MVP melalui laman Instagram resmi mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here