Kiss FM Medan – Hai Kpopers… sudah tahu November adalah bulannya comeback para group Kpop dari yang legend sampai yang baru saja terbentuk. Siapa saja mereka? Yuk Check this out!

Grup Kpop Astro udah comeback deluan!

Astro mengawali November dengan comeback mereka melalui mini album bertajuk Dream Part.02. Yang jelas Cha Eun Woo dan teman-temannya ganteng banget di music video Crazy Sexy Cool yang sudah bisa kamu tonton di Youtube.

Sang legend Super Junior juga bakal comeback minggu depan

Yap! Super Junior akan comeback November ini barengan dengan grup-grup junior mereka. Bahkan, Oktober mereka sudah merilis Music Video dari lagu One More Change, semacam lagu pemanasan biar ELF – nama fans Super Junior – semakin tidak sabar menunggu perilisan dari album mereka dengan judul Black Suit. Tanggal comeback dari Suju sendiri adalah 6 November 2017. Makin gak sabar!

Seventeen

Yuhuuuu Carats! Seventeen bakal Comeback barengan dengan Super Junior Lho! Tanggal 6 November juga. Udah bisa diduga gimana mereka deg-degannya karena comeback barengan sama legend yang sudah malang melintang di dunia musik Korea.

Day6

Group asuhan dari JYP ini akan comeback di hari yang sama dengan Super Junior.

Sonamoo

Sonamoo juga barengan sama Super Junior comebacknya. Waaaaah bakal seru nih tanggal 6 November nanti.

Block B

Nah, besoknya, di tanggal 7 November Block B juga ikutan comeback dengan mini album keenam mereka.

Monsta X

Nggak ngerti deh kenapa Monsta X bisa barengan sama Block B comeback di tanggal 7 November juga. Padahal juli lalu Monsta X sudah merilis single album “Newton”.

EXID

Girl grup yang terkenal karena lagu Up & Down ini juga ikutan comeback di hari yang sama dengan Block B dan Monsta X. Kabarnya, lagu dengan judul DDD yang jadi andalan mereka di-banned oleh stasiun televisi karena nggak layak putar. Duh sedih banget jadinya.

GUGUDAN

Girl group yang digawangi oleh Kim Sejeong ini juga ikutan comeback tanggal 9 November.

Wanna One

Dedek-dedek ganteng yang mencuri banyak perhatian ini akan comeback dengan album 1-1=0 (Nothing Without You) tanggal 13 November nanti, tapi sebelumnya Wanna One sudah merilis single Energetic di kanal Youtube resmi mereka. Kang Daniel…. kyaaaaa….ganteng banget sih!

Lovelyz 14 Nov

Setelah Wanna One comeback, besoknya, tepat tanggal 14 November adalah saat Lovelyz 14 November. Biasnya siapa nih?

Jadi, comeback siapa yang paling kamu tunggu? Kalau kru sih nungguin Suju comeback, hehehe jadi ketahuan ya Kpopers generasi zaman kapan si kru sebijik ini. pokoknya, Kpopers bakalan bokek berkepanjangan karena banyak grup Kpop ternama yang comeback barengan di bulan November ini.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This